Inventif Cookie Ide untuk Manis musim semi Ekstra

Aku tidak tahu tentang Anda, tetapi mereka Pramuka manis dan kue adiktif mereka yakin tidak nomor pada pinggang saya tahun ini! Dan mereka tidak sendirian. Aku tidak pernah begitu menikmati pengepakan di kalori karena saya memiliki rasa-pengujian jumlah besar sekali resep kue buatan sendiri yang fantastis yang telah menyalakan! Dan aku tidak berbicara tentang sehari-hari berbagai chocolate chip Anda ada, apa yang saya lihat adalah wabah mengagumkan (yang saya AKAN dengan senang hati makan setiap hari, dengan cara.): Dalam bentuk ooey, lengket, satu-of -a-jenis resep kue di klub resep Hanya Pinch!


 Menggabungkan kekayaan penyu permen, kelucuan dari cupcake dan gigitan-ukuran kemudahan cookie adalah resep postingan terakhir untuk nikmat Penyu Cookie Piala di situs Hanya Pinch oleh anggota klub Valerie Johnson.
 "Ini cangkir kue kecil yang sangat mudah untuk membuat," menjamin Valerie. "Saya membuat mereka untuk Super Bowl hari Minggu dan mereka adalah hit besar. Jika Anda seperti cokelat dan karamel, saya yakin Anda akan seperti ini."

 Itulah salah satu taruhan yang aman! chocolate cookies ini diisi dengan karamel lembut dan diakhiri dengan pecan untuk finish renyah sempurna. Dan karena setiap cangkir kue dipanggang dalam bungkus kecil sendiri, mereka ideal untuk penjualan kue dan nampan partai.

 Sekarang, jika pernah ada dessert yang namanya berteriak "pesta", itu adalah aptly bernama Whoopie Pie. Tumbuh di Selatan, aku sudah harus diajarkan seni dari Whoopie Pie dari beberapa tukang roti New England. Ini diisi, kue-kue seperti dikatakan berasal di dapur Amish sebagai cara untuk menggunakan adonan kue sisa. Kebaikan, mereka adalah beberapa cookie pintar!

 The Whoopie Pie adalah makanan penutup yang sulit untuk mengklasifikasikan - Apakah itu kue, kue, jujur ​​untuk kebaikan pie? - Tapi itu punya daya tarik universal! Angie Walker dari Stryker, OH (juga Hanya anggota Pinch) menambahkan berputar sendiri dengan Whoopie cokelat tradisional dengan dia Serene Minggu: Oh, yang Kesedihan dari Perpisahan Pumpkin Cookies. Dengan nama besar dan rasa yang sama besar, cookies Angie adalah labu-dikemas, memperlakukan rempah-diisi. Apakah ada hal seperti itu sebagai "inovasi klasik"? Jika demikian, saya pikir Angie mendapatkannya ke seni!

 Di sisi lain, Kathleen Kulinski, anggota klub lain, telah menyempurnakan apa yang telah menjadi salah satu yang paling dekaden cookie no-bake sepanjang masa. Dengan bahan-bahan untuk memenuhi setiap keinginan dibayangkan - dari asin ke manis - saya mendorong perempuan di mana-mana untuk menyiapkan batch untuk saat-saat ketika Anda membutuhkan memanjakan ekstra.

 "[Cookie] Ini adalah sedikit cokelat kecil, sedikit garam, sedikit mentega sedikit kacang kecil dan kemudian ada bulu" seru Kathleen!

 sayangku cokelat ini sempurna yang dapat membeku, juga. Sehingga membuat banyak, makan beberapa, dan menyimpan sisanya untuk selanjutnya "membawaku pergi" saat Anda.

 Kudos untuk semua koki licik di luar sana yang datang dengan cara-cara kreatif seperti untuk memuaskan gigi manis kolektif kita! Terima kasih kepada Anda, meja kami adalah tempat lebih manis. Sekarang, lulus susu, silakan ...

 Jika Anda menikmati resep ini, pastikan untuk mencelupkan ke dalam beberapa kontes resep menakjubkan yang diselenggarakan oleh Just A Pinch. Atau, jika Anda belum melakukannya, pergi ke depan dan bergabung dengan klub resep dan mulai bertukar ANDA ide Ooy-gooy dengan koki lain dari seluruh dunia!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Pengunakan Yamalube Untuk Sewa Motor Di Bali Honda Vario 125

Review Sewa Motor Di Bali Kelebihan Serta Kelemahan Honda Vario 150 eSP All in one

Jasa Sedot Wc Sidoarjo Sewajarnya Kita Diare? Ini Jawabannya